About

music

Pages

Kamis, 19 Februari 2015

lamaran pekerjaan





hal             : Lamaran pekerjaan                                                             kendal, 20 febuari 2015
Lampiran  : 1 bendel



Yth. Manager PT surya indah
 di semarang



Dengan hormat,
        Berdasarkan permintaan tenaga kerja dalam bidang teknik komunikasi jaringan melalui kepala sekolah SMK Muhammadyah 3 weleri, saya yang bertanda tangan dibawah ini :
nama                           : Intan kusumawardani
tempat tanggal lahir    : Batang, 20 april 1997
agama                         : Islam
alamat                         : jalan raya kutosari no.12
pendidikan                  : SMK jurusan Teknik Komunikasi jaringan

       Mohon kiranya diterima sebagai karyawan diperusahaan yang bapak pimpin sesuia latar belakang pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. foto copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
2. foto copy surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
3. daftar riwayat hidup
4. 2 buah foto terbay kuran 4x6
5. surat keterangan dari dokter

      Besar harapan saya untuk bisa diterima diperuahaan bapak. Atas perhatian, saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                                  hormat saya



                                                                                                          (Intan kusumawardani)





0 komentar:

Posting Komentar